Just another Binusian blog site
RSS icon Home icon
  • FEP : Academic Orientation

    Posted on September 13th, 2015 dimitryadam No comments

    Hello helloo… Hai hai Binusian, mau share nih mengenai FEP sesi Academic Orientation, apa sich Academic Orientation ? Jadi, Academic Orientation (AO) adalah rangkaian kegiatan Freshment Enrichment Program yang dilakukan Binus University untuk mempersiapkan mahasiswanya untuk mengikuti kegiata pembelajaran di kampus. dalam AO ini Binusian akan banyak diarahkan lebih banyak ke pelajaran mengenai Jurusannya, contohnya kalo saya mahasiswa TI, akan banyak diarahkan ke pelajaran mengenai Algoritma Pemrograman, nahhh Dalam AO ini mahasiswa bisa ketemu sama temen-temen baru dari Batch lain, karna secara aturan di AO ini mahasiswa di Mix kelasnya.

    Di AO ini mahasiswa juga mulai diperkenalkan dengan model belajar di Binus University. mulai dari metode belajar efektif, jadwal perkuliahan, cara presentasi yang baik dan benar, dan lain lainnya guna mempersiapkan kita dalam menghadapi kehidupan di kampus nanti.

    Di AO kita juga dikenalkan dengan banyak dosen dosen pengajar yang pastinya sangat amat berkompenten dalam bidangnya. Dosen-dosenya asik serius deh asik banget buat diperhatiin, ga bosenin. selain dosen yang asik pembelajaran di Binus juga dilengkapi dengan metode pembelajaran yang atraktif dan Multimedia Bangetttt..
    Oke guys sekian Artiklenya, semoga sukses kuliahnya. Amiin

    Leave a reply