Just another Binusian blog site
RSS icon Home icon
  • Kemampuan Ber-Organisasi

    Posted on September 13th, 2015 dimitryadam No comments

    Organization Skill, atau skill berorganisasi merupakan skill yang masuk kedalam kategori soft Skill kemampuan berorganisasi ini wajib dimiliki semua orang karena sangat dibutuhkan sekali di Dunia kerja, so apa aja sih kemampuan berorganisasi itu ?

    Kemapuan dalam memimpin, kemampuan dalam mengatur dan mengelola, kemampuan dalam keuangan, dan lainnya, kemampuan tersebut merupakan kemampuan dasar dalam Deretan kemampuan berorganisasi, karena masih banyak lagi yang belum disebutkan.

    Dimana Kita dapat mendapatkan Kemampuan Beroganisasi ?
    Gampang banget soob, kemampuan berorganisasi dapat kita raih salah satunya dengan mengikuti kegiata-kegiatan mahasiswa, Himpunan mahasiswa jurusan, mengikuti event-event tertentu dan masih banyak lagi lainnya

    Terus apa sih kegunaannya?
    Ini yang paling serius sob, kemampuan berorgaisasi gak hanya kita pake pas kita kuliah, di dunia kerja kemampuan berorganisasi sangat diperlukan, terutama jika kalian ingin dipromosikan sebagai atasan, seperti manager atau kepala divisi.

    Jadi masih ragu nih buat ikut HMJ, atau UKM? pasti engga dong ya..?Karena kan sudah tau manfaat dan kegunaannya dimasa mendatang.
    Oke Terimakasih 🙂

    Leave a reply