Just another Binusian blog site
RSS icon Home icon
  • HIMTI – HTTP 2015

    Posted on September 13th, 2015 dimitryadam No comments
    Image By renaldoseptianto

    Source : instagram.com/renaldoseptianto

    Hallo sobat Binusian, Huuuhh,,, lumayan kaku nih dari punggung sampe kaki karena harus berdiri kurang lebih 2 jam di acara HTTP semalem, eh ngomong-ngomong udah pada tau belom HTTP itu apa? nihhh niii saya ceritain HTTP itu apaan.

    HTTP – Himti Togetherness and Top Performance, sebuah acara penyambutan yang diselenggarakan oleh keluarga besar HIMTI Binus University Ini berlangsung di gedung BPPT 2 pada tanggal 12 September 2015 Ini berlangsung meriah sekali sobb. Acara yang dimulai dengan performance dari Adam Shodqin, HIMTI Tallent 2015 yang membawakan lagu-lagu dari Bruno Mars ini berlangsung sangat meriah, belum lagi konten-konten yang tersedia dalam acara ini, selain ada hiburan dari sisi Edutaiment, acara ini menyelenggarakan Talk Show dari Alumnus Binus Yaitu Ka Laksamana dan Salah seorang kerabatnya.

    Acara ini berlangusng meriah dari awal hingga akhir, Ada acara Visualisasi yang menampilkan drama mengenai kehidupan kampus selama masa perkuliahan nanti,  daaan… Di penghujung acara ada penamilan Rianti Duke sebagai Guest Star, dan DJ yang mengguncangkan acara ini. Acara selesai tepat pukul 6.30 Sore. dann kami kembali diantar oleh Shuttle ke kampus anggrek, so sekian Artikle dari saya mengenai HTTP HIMTI 2015 ini, One Family… OneGoal!!

    Leave a reply