Just another Binusian blog site
RSS icon Home icon
  • Freshment Enrichment Program

    Posted on September 11th, 2015 dimitryadam No comments

    Heyooo!!.. Hei, gimana kabarnya guys.. ? Hari ini saatnya saya buat masuk kampus yang dari dulu diidamkan, Yap. Binus University, The Shopisticated university di Jakarta. dengan slogannya People, Innovation dan Exelence  BINUS selalu berkomitmen untuk berinovasi untuk memberdayakan manusia, salahsatunya yang paling saya suka adalah kegiatan Orientasi Mahasiswa Barunya, yap, FEP atau Freshment Enrichment Program ini beda banget sama kegiatan Orientasi mahasiswa baru di kampus lain, cuman binus deh yang punya.

    Di FEP ini ada banyak banget kegiatan yang pastinya memiliki nilai +++ banget buat kehidupan kami selama menjalani perkuliahan di Binus, nah kegiatan FEP ini dibagi kedalam 3 Sesi, yaitu :
    1. General Orientation selama 1 Minggu
    2. Academic Orientation selama 2 Minggu
    3. Campus Life Orientation selama 6 Bulan.

    Jadi kalo ditotal kira-kira untuk menjalani FEP di Binus atau Ospek kurang lebih 6 Bulan 3 Minggu-an. cukup lama juga sich.. tapi bakalan nyesel deh kalo gaikut, karena selain ini adalah kegiatan sekali seumur hidup, dan juga saat FEP kita bakalan bener bener dikenalin sama yang namanya serta merta pernak pernik kampus. Pokonya mantap tenan Reeee….. nah diakhir penghujung General Orentation kita bakalan diajak Inagurasi, semacam acara pelantikan gitu deh, Gak tanggung-tanggung guys…  acaranya di JCC…. Keren banget deh acaranya. sooo… Jangan mau ketinggalan sama FEP binus deh.. so, sekian dulu artikle ku mengenai FEP, next kita bahas mengenai AO, Academic Orientation

    Leave a reply